News

Viral Video Tukang Begal Tak Sadar Hadang Truk Tentara

Kamis, 05 Agustus 2021 | 15:50 WITA
Viral Video Tukang Begal Tak Sadar Hadang Truk Tentara

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Tukang Begal Tak Sadar Hadang Truk Tentara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi tukang begal hadang kendaraan di malam hari berakhir blunder. Bagaimana tidak, kendaraan yang dihadangnya ternyata adalah truk tentara.
Momen tukang begal melancarkan aksinya itu terekam oleh warga setempat. Video tersebut kemudian menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @fakta.indo.
"Tukang begal hadang sebuah kendaraan di jalan," tulis @fakta.indo sebagai keterangan Instagram.
"Namun yang mau dibegal ternyata mobil tentara. Ciri-ciri orang yang punya nyali tapi gak punya otak," lanjutnya.
Dalam video, tampak jalan raya begitu macet dan padat kendaraan. Tiba-tiba, seorang pria yang merupakan tukang begal melancarkan aksinya.
Tukang begal itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana, nekat mencegat kendaraan. Ia berniat membegal salah satu kendaraan di malam hari.
Tak disangka, kendaraan yang dicegatnya adalah truk tentara. Tukang begal itu diduga tidak melihat dengan jelas kendaraan yang dicegatnya karena situasi sudah gelap.
Setelah truk tentara itu berhenti di dekatnya, tukang begal itu lagi menyadari kesalahannya. Ia menyadari kendaraan yang dicegatnya adalah sebuah truk tentara.
Bahkan, ada tentara yang masih menggunakan seragamnya duduk di kursi penumpang truk. Pemandangan itu langsung membuat tukang begal lari kocar-kacir.
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV