News

Viral Lelaki Emosi Gegara Produk Sampo Sachetan

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:00 WITA
Viral Lelaki Emosi Gegara Produk Sampo Sachetan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Lelaki Emosi Gegara Produk Sampo Sachetan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Padahal sobekan kecil ini sangat penting untuk para pengguna sampo sachet, karena bisa memudahkan konsumen saat akan membuka kemasannya. 
"Eh, para produsen sampo sachet gue mau nanya. Kenapa sekarang kalo sampo sachet itu dua jadi satu begini? Nggak ada belahan tengahnya. Terus udah gitu, nggak ada sobekannya, di sini nggak ada tempat sobekannya," kata lelaki tersebut," kata lelaki tersebut nyerocos. 
"Kalo gue keramas, gue udah nyampe kamar mandi nih, udah gue basahin rambut gue, gue bingung nyari sobekannya di mana sampe rambut gue kering lagi. Pelit banget sih ngasih sobekan doang biar memudahkan," ujar dia lagi.
"Masa iya gue udah basah-basahin gini masa gue harus keluar nyari gunting? Atau harus gue gigit-gigitin begini, yang ada ketelen! Samponya ketelen! Lo pada pernah ga ngerasain nelen sampo sachet? Pait tau!," ungkapnya naik pitam.
Tentu saja, curhatan lelaki ini menarik perhatian warganet dengan berbagai komentar. Terlebih ia menyampaikan kritiknya menggunakan emosi tinggi. Hal tersebut membuat video telah dilikes lebih dari 12.600 kali.
"Pait apalagi kadang gigit satu gak bisa. Mesti berkali-kali. Alamat pait dobel-dobel," kata @khaxxxna.
"Makanya sediain gunting oppa di kamar mandi elu," saran @yohxx_xxbu.
"Ahahaha bener banget ketelen dikit, kadang juga kemasannya kesobeknya sampe besar, tumpah," ungkap @pioxxxth.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV