Olah Raga

316 Peserta dari 24 Negara Ikuti Kompetisi Renang di Bali

Minggu, 19 September 2021 | 15:10 WITA
316 Peserta dari 24 Negara Ikuti Kompetisi Renang di Bali

beritabali/ist/Sebanyak 316 Peserta dari 24 Negara Ikuti Kompetisi Renang di Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perhelatan seri kompetisi renang internasional di perairan terbuka: Oceanman 2021, di Bali, berhasil menyedot perhatian atlet dan pecinta olahraga dunia, dengan kehadiran 316 peserta internasional dari 24 negara. 
Hal ini menjadi momentum penting yang menandai kembalinya event olahraga internasional ke Bali serta awal kebangkitan industri pariwisata di pulau dewata. 
Oceanman Bali 2021, berlangsung lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk penerapan CIQP (Custom, Immigration, Quarantine dan Port Master), sterilisasi area event dan kewajiban test PCR bagi seluruh tamu internasional yang terlibat.     
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai salah satu pendukung resmi menyambut baik pelaksanaan event Oceanman Bali 2021.   Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, komitmen dukungan perseroan diberikan sebagai bentuk kepercayaan kepada panitia serta seluruh stakeholder yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Bali, dalam berkolaborasi guna menghasilkan event internasional terbaik dan aman yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.
“Sebagai salah satu perusahaan milik negara, tentunya kami berharap event internasional ini dapat membantu pemulihan Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, termasuk bagi para penggemar olahraga renang,” kata Rudi.
Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga menghadirkan lima pelaku UMKM binaan yang akan terlibat secara langsung sebagai pendukung event, antara lain Goldmine, Rhea Cempaka, OkaNi Shop, Pie Susu Sis dan Aryuna. Kelimanya juga akan mendapatkan bantuan dana hibah dari perhelatan ini sebagai bantuan tambahan modal usaha.
Lantas, untuk memberikan rasa aman kepada para peserta lomba, anak usaha Bank Mandiri, yakni: AXA Mandiri hadir dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada peserta Oceanman Bali 2021.  
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV