Hiburan

Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube

Jumat, 24 September 2021 | 08:40 WITA
Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube

beritabali.com/ist/suara.com/Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan penghasilan fantastis dari kanal YouTube mereka. Rans Entertaiment sendiri menyajikan beragam jenis konten, mulai dari daily vlog keluarga Raffi Ahmad sendiri, hingga video seputar kehidupan artis lain.
Konten kanal Rans Entertainment terbaru yang mencuri perhatian adalah pengakuan eksklusif soal pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Konten ini pastinya menyedot banyak penonton mengingat pernikahan LesLar jadi topik hangat hingga kini.
Pasangan yang dijuluki sultan Andara ini membuat kanal Rans Entertainment pada 27 Desember 2015. Hingga kini, mereka telah memiliki 21,6 juta subscriber. Adapun video yang telah diunggah mencapai 2.380 per Jumat (24/9/2021).
Berdasarkan Social Blade, kanal YouTube Raffi Ahmad menempati posisi ke-4 di Indonesia dan ranking 64 di bidang entertainment.
Halaman :

TAGS : Raffi Ahmad Nagita Slavina Sultan Andara Penghasilan Youtube Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV