News

Viral Video Acara Pernikahan, Masker Pengantin Bikin Salfok

Jumat, 24 September 2021 | 08:55 WITA
Viral Video Acara Pernikahan, Masker Pengantin Bikin Salfok

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Acara Pernikahan, Masker Pengantin Bikin Salfok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pengantin wanita yang memamerkan penampilannya di hari pernikahan menjadi viral. Penampilannya itu justru membuat warganet salfok atau salah fokus. Video penampilan pengantin wanita itu dibagikan oleh akun TikTok @cec**. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 980 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.
Dalam video, pengantin wanita itu berjalan anggun ke arah video. Ia melangkah perlahan sambil memamerkan gaun pengantin dan hasil riasan di wajahnya. Pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan kebaya putih dengan jarik batik. Sementara rambutnya dikonde dengan riasan paes Jawa.
Keseluruhan penampilan pengantin wanita itu justru tidak menuai pujian. Pasalnya, warganet dibuat salfok dengan masker yang dipakai di wajah pengantin wanita itu.
Masker pengantin wanita itu terlihat berwarna putih dengan kain transparan. Kain yang digunakan untuk membuat masker memang seolah disesuaikan dengan konsep gaun pernikahannya.
Tetapi yang menjadi sorotan adalah ukuran dari masker tersebut. Alih-alih menutup hidung dan mulut dengan rapat, masker justru terlihat longgar. Masker itu begitu besar karena menggantung dari hidung sampai leher pengantin wanita. Walau begitu, pengantin wanita terlihat tidak mempermasalahkannya.
Halaman :

TAGS : Pengantin Wanita Masker Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV