News

Viral Komunitas Motor Trail Diajak Duel Warga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:50 WITA
Viral Komunitas Motor Trail Diajak Duel Warga

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Komunitas Motor Trail Diajak Duel Warga

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Komunitas motor trail tengah berkerumun dan memblayer-blayer motornya, viral di media sosial. Karena aksinya yang meresahkan tersebut, sejumlah warga pun mengajak duel mereka.
Video tersebut diunggah oleh akun instagram @bwi.info. Dalam video terlihat sekelompok komunitas motor tengah berkerumum di Dusun Jambu, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (17/10/2021) siang.
Beberapa di antara mereka menarik gas motornya dan mengeluarkan suara yang bising. Sejumlah warga yang resah dengan keberadaan komunitas ini pun mengajak duel mereka.
Seorang pria terlihat marah dan berteriak ke arah komunitas tersebut. Dia terdengar mengucapkan kalimat ajakan duel karena sejumlah anak tersebut blayer-blayer motor.
Sementara warga lain sampai membawa batang kayu cukup panjang dan berjalan ke arah anak-anak tersebut. Tak mengindahkan pria tersebut, sejumlah anak-anak itu kemudian pergi secara bergantian.
Halaman :

TAGS : Komunitas Motor Trail Duel Banyuwangi Arogansi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV