News

12 Juta Kali Ditonton, Cowok Dijauhi Satu Kafe Gegara Bau Badan

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:10 WITA
12 Juta Kali Ditonton, Cowok Dijauhi Satu Kafe Gegara Bau Badan

beritabali.com/ist/suara.com/12 Juta Kali Ditonton, Cowok Dijauhi Satu Kafe Gegara Bau Badan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Momen cowok yang sedang makan di kafe menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai dijauhi oleh orang-orang yang datang ke kafe karena bau badan.
Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @danugse_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.
"Sedih banget dia dijauhin karena bau badan," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Perekam video mengatakan cowok itu dijauhi pelanggan sampai pegawai kafe. Penyebabnya, ia disebut memiliki bau badan yang mengganggu seisi ruangan.
Hal ini dibuktikan dengan aksi orang-orang di kafe. Mereka menutup hidung setiap melewati tempat cowok itu duduk. Padahal, jarak mereka dengan cowok tersebut sudah satu meter.
"Semua orang tutup hidup padahal jarak semeter," lanjut keterangan video tersebut.
Mirisnya, cowok itu sepertinya menyadari keanehan perilaku orang-orang di sekitarnya. Ia juga menunjukkan tatapan yang menyayat hati saat sedang mengaduk minumannya.
Halaman :

TAGS : Bau Badan Menutup Hidung Kesedihan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV