News

Seorang Wanita Tak Sadar Ada Tumor 7,7 Kg di Perut

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:20 WITA
Seorang Wanita Tak Sadar Ada Tumor 7,7 Kg di Perut

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Tak Sadar Ada Tumor 7,7 Kg di Perut

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita di Texas tak sadar memiliki tumor seberat 7,7 kg di dalam perutnya. Ia mengira, itu adalah tumpukan lemak membandel yang sulit dihilangkan.
Amanda Shoultz tak bisa menghancurkan lemak itu, tak peduli seberapa keras ia berusaha. “Saya sangat terkejut,” Amanda Shoultz mengatakan pada WFAA. “Itu sangat membuka mata.”
Semua ini dimulai pada bulan Januari ketika wanita asal Dallas berusia 29 tahun ini mulai mendapatkan 'lemak' di sekitar bagian tengah tubuh. Shoultz awalnya menyadari kenaikan ukuran pinggang seiring bertambahnya usia.
Namun perutnya mengalami hal yang lebih aneh karena selalu terlihat kembung. Meskipun ia rutin olahraga ketat dan diet - termasuk melepaskan laktosa dan gluten - gadis itu hanya melihat sedikit peningkatan.
“Saya mulai lebih banyak berolahraga. Saya diet lebih banyak dan anehnya, saya kehilangan berat badan tapi perut saya bertambah beberapa inci," kata Shoultz pada Good Morning America.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV