News

Buka Mahasabha PHDI, Jokowi: Terima Kasih Umat Hindu

Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:30 WITA
Buka Mahasabha PHDI, Jokowi: Terima Kasih Umat Hindu

bbn/YouTube/Presiden Jokowi resmi membuka Mahasabha XII PHDI.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi membuka Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) pada Kamis (28/10/2021) secara virtual.
“Dengan memohon asung kertha waranugraha Hyang Widhi Wasaaka Mahasabha PHDI ke XII dengan ini saya nyatakan dibuka,” ungkap Jokowi.
Di awal pidatonya, Jokowi menyampaikan salam kepada hadirin yang hadir antara lain para Sabha Adhyaksa, para pandita, Ketua Harian PHDI Pusat Wisnu Bawa tenaya beserta jajarannya, para peserta dan peninjau Mahasabha PHDI ke XII, para undangan dan umat Hindu di seluruh pelosok tanah air.
Dikatakan pandemi Covid-19 telah menguatkan modal sosial sebagai satu bangsa dan setanah air. Muncul kesadaran bersama yaitu kesadaran berpartisipasi, sikap gotong royong masyarakat yang menguat luar biasa.
Saling peduli, saling membantu antar sesama tanpa menilai perbedaan latar belakang suku, agama ataupun budaya,” katanya.
Selain itu, pandemi juga telah mengajari bahwa kesehatan telah menjadi agenda bersama. Sehingga muncul kesadaran jika ingin sehat maka warga yang lain juga harus sehat.
Halaman :

TAGS : Mahasabha PHDI PHDI Pengembangan SDM Umat Hindu Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV