News

Keluarga Warga Dicovidkan Bakal Mengadu ke Ombudsman

Senin, 09 Agustus 2021 | 09:35 WITA
Keluarga Warga Dicovidkan Bakal Mengadu ke Ombudsman

bbn/ilustrasi/Keluarga warga Denpasar dicovidkan bakal mengadu ke Ombudsman.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Keluarga Siti Herlina, warga Denpasar yang divonis positif Covid-19 oleh Kemenkes akan mengadu ke Ombudsman Bali, Senin (9/8). Demikian diungkap suami Herlina yang namanya ingin disamarkan. 
"Kami akan mengadu ke Ombudsman, kami ingin sampaikan agar ada posko pengaduan tentang Covid-19 ini," tuturnya.  Diwawancarai terpisah, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, Umar Ibnu Al Khattab berempati pada apa yang terjadi pada yang bersangkutan.
"Siapapun tidak mau dinyatakan sebagai yang terpapar covid 19 sementara dirinya dinyatakan negatif sebelumnya," ungkapnya saat diwawancarai via daring. 
Pihaknya meminta agar produk yang terkait status covid harus dinyatakan valid baik pada tingkat awal maupun tingkat akhir. Sebab, kata dia, ketidak-validan produk akan menimbulkan ketakutan, seperti yang dialami oleh yang bersangkutan. 
"Kami minta agar pihak yang berwenang memperbaiki sistem dan menelisik alat test Covid yang dipakai sehingga ada kesamaan hasil," ungkapnya. 
Halaman :

TAGS : Swab PCR Tes PCR Kemenkes Test Covid Kemenkes Positif Covid 19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV