News

Jenazah Ulama Ini Mendadak Hilang Saat Dikebumikan

Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:25 WITA
Jenazah Ulama Ini Mendadak Hilang Saat Dikebumikan

beritabali.com/ist/suara.com/Jenazah Ulama Ini Mendadak Hilang Saat Dikebumikan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar sebuah video yang memperlihatkan jenazah seorang ulama saat hendak dikebumikan mendadak hilang menggemparkan jagat media sosial. Peristiwa itu terekam dalam unggahan video di akun instagram @smart.gram, Senin (09/08/2021).
Dalam video berdurasi 50 detik itu nampak puluhan pelayat mengantar prosesi pemakaman seorang jenazah ulama yang meninggal. Awalnya prosesi pemakaman tersebut berjalan lancar.
Namun keanehan mulai terjadi saat jenazah ulama yang diketahui Tuan Guru Haji Lalu Albyani Akbar hendak dimasukkan ke dalam liang lahat. Baru beberapa menit diturunkan dan hendak didoakan. Tiba-tiba jenazah ulama itu diduga mengempis, kemudian menghilang dan yang tersisa hanya kain kafannya saja. 
Sontak kejadian itu membuat keluarga jenazah ulama yang terekam dalam video ini langsung nangis histeris. Sedangkan para pelayat yang mengantarkan mengumandangkan shalawat.
Halaman :

TAGS : Netizen Lombok Timur Ulama Media Sosial Jenazah Video Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV