News

Pengusaha SPBU Bagikan Bensin Gratis, Ini Syaratnya

Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:55 WITA
Pengusaha SPBU Bagikan Bensin Gratis, Ini Syaratnya

beritabali.com/ist/suara.com/Pengusaha SPBU Bagikan Bensin Gratis, Ini Syaratnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di India memberikan bensin gratis kepada pelanggan, namun dengan syarat memiliki nama Neeraj Chopra.
Menyadur India Today Selasa (10/8/2021), Ayuub Pathan, pemilik SPBU di Bharuch, Gujarat menawarkan bensin gratis hingga 501 rupee (Rp97.000).
Ayuub hanya memberikan bensin gratis kepada orang-orang yang memiliki nama yang sama dengan peraih medali emas Olimpiade Neeraj Chopra. Mereka cukup membuktikannya dengan menunjukkan KTP yang masih berlaku.
"Ini adalah skema kami untuk menghormatinya. Kami menghibur semua pemegang KTP yang masih berlaku senama Chopra," kata Ayub Pathan kepada kantor berita ANI. Indian Express melaporkan bahwa dalam dua hari, 28 orang beruntung mendapatkan bensin gratis dan karangan bunga dari Ayub Pathan.
"Saya suka olahraga dan mengikuti Olimpiade di televisi. Kami semua berharap bahwa India akan memenangkan setidaknya satu medali emas. Sangat mendebarkan ketika Neeraj Chopra menang," kata Pathan.
Neeraj Vasava (25), seorang penduduk dari Dediyapada, berkata, "Ini adalah cara yang sangat unik untuk menghormati Neeraj Chopra."
"Saya menghargai sikap pemilik pompa bensin ini. Neeraj Chopra membuat setiap orang India bangga. Dengan cara ini kita bisa menghormati olahragawan itu." ujar Neeraj Gamit (30), seorang warga kota Bharuch.
Halaman :

TAGS : Neeraj Chopra Kereta Gantung Olimpiade Medali Emas India Pengusaha SPBU Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV