News

Ruang Makan Karyawan Hotel Bali Beach Terbakar

Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:10 WITA
Ruang Makan Karyawan Hotel Bali Beach Terbakar

beritabali/ist/Ruang makan karyawan Hotel Grand Bali Beach (GBB) terbakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ruang makan karyawan Hotel Grand Bali Beach (GBB) di Jalan Hangtuah Sanur Denpasar Selatan, pada Rabu 11 Agustus 2021 pagi, terbakar diduga berasal dari air conditioner (ac) portabel yang terletak di lantai dasar. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, terbakarnya ruang makan karyawan GBB Sanur itu diketahui terjadi sekitar pukul 09.30 WITA. 
"Menurut keterangan Dayu Dewi Apriyanti sebagai humas hotel, kejadiannya sekitar pukul 09.30, di lantai dasar," ujar Iptu Sukadi. 
Kejadian berawal seorang karyawan bernama I Gusti Ngurah Astika yang bertugas bagian Housekeeping, melintas di depan ruangan makan karyawan. Saksi kaget melihat ada kepulan asap tebal dari ruangan tersebut. 
Selanjutnya ia pun melaporkannya ke petugas pemadam kebakaran hotel dan karyawan lainnya. Karyawan kemudian bersam-sama memadamkan si jago merah dengan alat seadanya. 
"Pihak hotel juga sudah menghubungi BPBD Kota Denpasar," bebernya.
Dikatakannya, api bisa dijinakkan dalam waktu cepat dan tidak merembet ke ruangan lain. Meski demikian, kobaran api sempat membakar sebagian ruangan dan merusak plafon dan AC.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya