News

Bantuan Stimulus untuk Pedagang Pasar Blahbatuh Cair

Kamis, 12 Agustus 2021 | 23:35 WITA
Bantuan Stimulus untuk Pedagang Pasar Blahbatuh Cair

beritabali/ist/Penyerahan bantuan stimulus kepada pedagang Pasar Blahbatuh.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Bantuan stimulus kepada pedagang Pasar Blahbatuh terdampak kebakaran beberapa waktu lalu akhirnya telah cair.  Pencairan stimulus kepada pedagang dilaksanakan di halaman belakang kantor Bupati Gianyar, Kamis (12/8). Pemberian stimulus diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mahayastra.
Kepala BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba mengatakan sebelum menyerahkan bantuan menyebutkan, bantuan berupa uang yang ditransfer ke rekening masing-masing penerima. 
Toko menerima bantuan sebesar tiga juta rupiah, kios/los dua juta rupiah, dan pelataran Rp.750 ribu. Dari total 411 pedagang terdapat 563 tempat yakni 22 toko, 243 kios/los, dan 298 pelataran. Total dana yang disiapkan sebanyak Rp 875,5 juta bersumber dari APBD Gianyar tahun 2021. 
"Antara jumlah pedagang dan jumlah tempat itu tidak sama, karena ada satu pedagang memiliki lebih dari satu kios," ujarnya. 
Dalam rinciannya, pengajuan bantuan tersebut juga diberikan kepada pemilik rumah di samping pasar yang juga menjadi korban, yakni perorangan Rp. 100 juta.
Halaman :

TAGS : Pasar Blahbatuh APBD Gianyar Bantuan Stimulus Kebakaran Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV