News

Viral Video Hanya Masak Sebutir Popcorn

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:55 WITA
Viral Video Hanya Masak Sebutir Popcorn

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Hanya Masak Sebutir Popcorn

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Memasak berondong jagung atau popcorn dianggap menyenangkan oleh banyak orang. Pasalnya, popcorn yang dimasak akan meletup-letup dan mengembang serta jadi melimpah.
Tak dipungkiri, popcorn juga menjadi salah satu camilan yang populer dan banyak disukai. Akun TikTok @deguo719 membagikan video masak popcorn yang cukup membuat heran.
Pasalnya dalam video tersebut hanya 1 butir jagung yang dimasuk. Ia menggunakan sebuah wajan berukuran besar untuk membuat pocorn. Wajan berisi sebutir jagung itu diletakkan di atas kompor satu tungku yang kecil. Kemudian jagung tersebut disiram dengan minyak serta garam.
Seseorang yang menggunakan sarung tangan kemudian mengoseng sebutir jagung itu. Proses mengaduk sebutir jagung itu pun cukup panjang.
Orang dalam video tersebut tampak cekatan dan sabar saat terus mengaduk sebutir jagung itu. Hingga setelah sekian lama diaduk, akhirnya jagung itu meletup.
Jagung yang meletup itu pun berubah menjadi sebutir popcorn. Tampilan popcorn itu sangat mencolok di tengah wajan hitam besar.
Video ini lantas jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.
"Kok ya saya menonton ini sampai habis ya," komentar seorang warganet.
warganet lain ikut berkomentar. "Ini mah bukan bikin popcorn, ini oseng garam. Banyakan garamnya woy ketimbang jagungnya," ujar warganet ini.
"Bisa-bisanya dia masak popcorn sebiji doang. Itu buang-buang gas banget hey," tulis warganet lainnya di kolom komentar.
Warganet lain kemudian ikut membayangkan jika dirinya yang memasak sebutir popcorn. "Kalau gue bikin begitu, bakal dimarahin emak karena nambah-nambahin cucian piring," ungkap warganet lainnya.
Sementara itu, hingga Jumat (13/8/2021), video viral ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 juta kali di TikTok.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Memasak Popcorn Jagung TikTok Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV