Hukrim

Suami Aniaya Istri Hanya Karena Tidak Terima Diomeli

Minggu, 15 Agustus 2021 | 23:10 WITA
Suami Aniaya Istri Hanya Karena Tidak Terima Diomeli

beritabali/ist/Suami aniaya istri karena tidak terima diomeli.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami pasangan suami istri asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di Jalan Gunung Batur, Banjar Pemedilan, Pemecutan, Denpasar Barat. 
Hanya karena telat mancing dan dimarahi, Anis Bobo (38) tega menganiaya istrinya ASL (37) dengan cara mendorong ke pintu sehingga jemari tangannya luka berdarah. Penganiayaan ringan itu terjadi pada Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 20.30 WITA. 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Muhamad Nurul Yaqin, kasus penganiayaan ini hanya masalah sepele karena suami telat memancing dan istrinya marah. Sehingga pasutri itu pun cekcok mulut. 
Sang suami Anis Bobo yang tidak terima diomelin balas marah. Ia mendorong istrinya hingga mengenai gagang pintu dan jari tanganya luka berdarah. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV