News

Viral Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper

Senin, 16 Agustus 2021 | 12:10 WITA
Viral Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Selesai dengan wallpaper kayu, cowok ini juga memasang wallpaper putih lainnya. Kali ini, wallpaper ini bermotif kotak-kotak seperti bola diskotik.
"Sekarang aku pasang wallpaper motif kotak-kotak, biar bervariasi. Jadi dapur aku keliahan ada motif kotak-kotaknya gitu," terangnya.
Make over dapur dilanjutkan dengan membongkar lemari jadulnya. Awalnya, ia mengganti triplek lemari tuanya sebelum memasang wallpaper.
"Kemudian dilanjut untuk bongkar lemari buluk. Lemari buluk ini gak aku buang, tapi mau aku ganti tripleknya dengan yang baru. Kenapa gak diganti? Karena rangkanya masih kuat. Daripada beli yang baru, mendingan pakai yang lama dulu," jelasnya.
"Setelah triplek yang buluk dicabut, baru setelah itu dipasang triplek yang barunya. Pastiin semuanya dibersihin sampai bersih. Kalian jangan lupa beberes rumah ya, jangan rebahan mulu," pesan sang cowok.
Setelah lemari selesai dipasang triplek, cowok ini mulai menempel wallpaper. Kali ini, ia memilih wallpaper motif marmer berwarna hitam di bagian meja agar lemari terlihat mewah.
Sementara untuk badan lemari, cowok ini memilih wallpaper berwarna cokelat tua. Lemari itu sendiri terlihat begitu mewah dengan konsep vintage.
Video cowok yang telaten make over dapur tersebut menjadi perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar pujian.
"Pasti ibunya bangga punya anak seperti dia," puji warganet.
"Yang dulu cuma make over kamar doang, sekarang semuanya di make over. Keren sih," komen warganet.
"Sumpah sih kreatif banget," sahut warganet.
"Emak: Ya Allah anak kayak gini yang aku maksud," celutuk warganet.
"Kayaknya bentar lagi rumah lu jadi istana bang," tambah lainnya.
"Kebayang kalau udah nikah," kata warganet.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Desain Minimalis Dapur Make Over Dapur Viral Warganet Video Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV