News

Viral Pemuda Ngeyel Masuk Bromo Saat PPKM

Senin, 16 Agustus 2021 | 13:35 WITA
Viral Pemuda Ngeyel Masuk Bromo Saat PPKM

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemuda Ngeyel Masuk Bromo Saat PPKM

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) telah mengumumkan jika kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ditutup sementara selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
Penutupan ini diberlakukan sampai pengumuman lebih lanjut. Meskipun begitu, rupanya masih ada masyarakat yang belum mengerti tentang adanya penutupan tersebut. Salah satunya seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial ini.
Pada video yang diunggah oleh akun instagram @inijawatimur, terlihat seorang pemuda memaksa masuk gerbang menuju Bromo. Diketahui lokasi tersebut di gerbang yang berada di pertigaan Jemplang, pintu masuk ke Bromo dari arah Malang dan Lumajang.
"Ada beberapa pengunjung yang memaksa masuk ke kawasan Bromo. Padahal Bromo masih ditutup. Sabar cak Bromo selama PPKM memang ditutup ," tulis caption pada unggahan tersebut.
Dalam video terlihat seorang pemuda berjaket kulit hitam dan menenteng helm mencoba memaksa masuk ke arah Bromo. Namun, dia dihalangi oleh beberapa orang yang diduga merupakan petugas BB TNBTS. Diketahui, pemuda tersebut diminta untuk kembali karena jalur Bromo masih ditutup sementara.
Halaman :

TAGS : Bromo PPKM Video Cekcok Viral Media Sosial Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV