News

Demi Cita Rasa, Penjual Nasi Goreng Gunakan Alat Timbangan

Senin, 16 Agustus 2021 | 14:35 WITA
Demi Cita Rasa, Penjual Nasi Goreng Gunakan Alat Timbangan

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Cita Rasa, Penjual Nasi Goreng Gunakan Alat Timbangan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Setiap penjual makanan umumnya memiliki standar cita rasa masing-masing dan tidak pernah berubah. Belakangan ini viral seorang penjual nasi goreng yang bahkan menggunakan alat timbangan untuk menjaga konsistensi rasa masakannya.
Dibagikan oleh akun TikTok @bangreceh beberpa waktu lalu, tampak seorang penjual nasi goreng pinggir jalan tengah mempersiapkan bahan-bahan masakan untuk membuat pesanan warganet.
Alih-alih menakar bahan sesuai perkiraannya, penjual nasi goreng itu justru menggunakan alat bantu. Tampak di atas gerobaknya, penjual tersebut membawa alat timbangan digital. Ia mulai menimbang nasi hingga bumbu masak yang digunakannya.
Menurut keterangan pemilik akun, hal itu dilakukan oleh penjual nasi goreng agar tidak ada kerugian dan menjaga cita rasa masakan yang konsisten.
"Pertama kalinya gue liat bikin nasi goreng ditimbang dong. Kata abangnya biar nggak rugi dan biar rasanya konsisten. Tapi ini asli enak banget," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.
Video yang diambil di Pare, Kediri, Jawa Timur itu pun menarik perhatian pengguna media sosial karena cara memasak penjual nasi goreng itu yang dianggap tak biasa.
Halaman :

TAGS : Penjual Nasi Goreng TikTok Viral Media Sosial Jawa Timur Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV