News

Viral Pemotor Paksa Masuk Wisata Bromo Yang Ditutup

Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:30 WITA
Viral Pemotor Paksa Masuk Wisata Bromo Yang Ditutup

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotor Paksa Masuk Wisata Bromo Yang Ditutup

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pemotor yang memaksa masuk wisata Bromo. Padahal wisata Bromo tersebut masih ditutup dan diportal gara-gara masa PPKM.
Video ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @widiansinggih. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana pemotor tersebut mencoba memaksa masuk ke wisata Gunung Bromo.
Petugas yang berjaga di lokasi, tepatnya di Pos Pintu Jemplang, Kabupaten Malang, langsung mengingatkannya. Sayangnya ia malah marah dan terkesan menantang petugas.
"Ini salah satu pengunjung Bromo yang tidak taat aturan... Bromo masih tutup untuk wisata, malah memaksa masuk dengan menerobos portal dengan sepeda di paksa melewati portal selain itu malah terkesan menantang petugas saat di peringatkan.. lokasi Bromo Pos Pintu Jemplang Kabupaten malang," tulis akun tersebut.
Pemotor yang dicegah warga untuk masuk ke wisata Gunung Bromo tersebut nyaris baku hantam. Pemotor yang membawa helm di tangannya pun mendorong petugas yang berjaga di sana hingga berlanjut ke adu mulut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV