News

Jasad Nelayan Desa Air Kuning Ditemukan Mengambang

Selasa, 17 Agustus 2021 | 16:00 WITA
Jasad Nelayan Desa Air Kuning Ditemukan Mengambang

beritabali/ist/Temuan jasad nelayan Desa Air Kuning mengambang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Seorang nelayan yang tengah kembali dari melaut melihat sesosok jenazah mengambang di sekitaran perbatasan Desa Air Kuning Dan Perancak Selasa (17/08/2021) pukul 06.00 WITA. 
Setelah didekati nelayan, ternyata sosok tersebut jenazah dengan kondisi tengkurap. Atas temuan jenazah terebut kemudian dilaporkan ke Pos SAR Jembrana untuk melakukan evakuasi setelah nelayan yang melihat menariknya dari tengah laut. 
Tim Inafis Polres Jembrana dengan Tim Dokter Puskesmas setempat langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan luar, guna memastikan identitas korban. 
Setelah dipastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut merupakan korban jukung "Sekar Mawar", Tim SAR langsung membawa korban ke rumah duka di Banjar Tengah, Desa Airkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, untuk dilakukan prosesi keagamaan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV