News

Viral Cowok Menari Balet Pakai Sarung

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WITA
Viral Cowok Menari Balet Pakai Sarung

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Menari Balet Pakai Sarung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video cowok yang luwes menari balet baru-baru ini menjadi perhatian warganet. Apalagi, cowok itu bisa menari balet dengan menggunakan sarung sehingga beda dari yang lain.
Bakat cowok ini dibagikan di akun TikTok @adagio26. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,3 juta kali dan mendapatkan 170 ribu tanda suka.
"Gak ngerti kenapa video TikTok sebelumnya kena banned. Masa iya harus balet pakai sarung. #fyp #ballet," tulis cowok ini sebagai keterangan video TikTok.
Dalam akun TikTok miliknya, cowok ini membagikan sejumlah video dirinya menari balet. Salah satu video yang menjadi sorotan adalah saat menari balet dengan mengenakan sarung.
Cowok ini memakai kaos biru dan sarung berwarna merah cerah. Ia juga mengenakan sepatu balet. Aksi menari balet dengan sarung sendiri dilakukan dengan cukup singkat.
Ia dengan luwes berjinjit layaknya penari balet profesional. Ia meliuk-liukkan tubuhnya dengan bertumpu pada jari kaki yang sudah memakai sepatu balet.
Cowok ini sendiri mengakui balet dengan sarung membuatnya tidak bisa bergerak leluasa. Ia juga kesulitan mengangkat kaki sepenuhnya karena sarungnya membatasi pergerakannya.
"Ini yang pada penasaran. Mentok gak bisa angkat kaki," kata sang cowok.
Cowok ini lantas membagikan penampilan saat dirinya bisa luwes menari balet. Ia hanya mengenakan celana pendek ketat dan kaos biasa.
Pakaiannya itu membuat cowok tersebut bisa bergerak dan menari dengan leluasa. Ia tampak meloncat, berjinjit, sampai menggerakkan tubuhnya dengan begitu lentur layaknya penari balet.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV