News

5 Perubahan Aturan PPKM Level 4 Jawa-Bali Hingga 23 Agustus

Rabu, 18 Agustus 2021 | 17:10 WITA
5 Perubahan Aturan PPKM Level 4 Jawa-Bali Hingga 23 Agustus

bbn/liputan6.com/5 perubahan aturan PPKM Level 4 Jawa-Bali hingga 23 Agustus.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemerintah memmutuskan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 dari tanggal 17 sampai 23 Agustus 2021 di Jawa-Bali. 
Perpanjangan PPKM dilakukan dengan hasil evaluasi yang membawa sejumlah perubahan aturan PPKM level 4 di pulau Jawa dan Bali.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menjelaskan ada lima poin perubahan aturan PPKM level 4 di Jawa dan Bali dalam jumpa pers virtual, Senin (16/8/2021) lalu.
Perubahan aturan PPKM level 4 di Jawa-Bali berkaitan dengan pelonggaran aktivitas di tempat ibadah, mal atau pusat perbelanjaan, tempat makan atau warung, tempat kerja, dan aktivitas olahraga di luar ruangan. 
Luhut menjelaskan selama pandemi belum mereda, PPKM akan terus digunakan untuk mengendalikan mobilitas masyarakat. PPKM Darurat resmi diperpanjang sampai 23 Agustus 2021 untuk wilayah Jawa-Bali.
Ada sejumlah perubahan aturan PPKM level 4 di Jawa-Bali untuk periode 17-23 Agustus 2021. Perubahan aturan didasarkan pada hasil evaluasi PPKM Darurat periode sebelumnya 10-16 Agustus 2021.
Perubahan aturan PPKM diperpanjang berkaitan dengan diadakannya uji coba pelonggaran mobilitas di tempat umum. Luhut menjelaskan, pelonggaran akan terus dilakukan secara bertahap hingga memasuki masa new normal yang sesungguhnya. Apa saja perubahan aturan di masa perpanjangan PPKM Level 4 hingga 23 Agustus 2021.  
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV