Informasi

Cok Ace Apresiasi Indonesia Marketeers Festival 2021

Kamis, 16 September 2021 | 18:35 WITA
Cok Ace Apresiasi Indonesia Marketeers Festival 2021

beritabali.com/ist/Cok Ace Apresiasi Indonesia Marketeers Festival 2021

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati secara resmi membuka acara Event Roadshow Marketing pertama dan terkini yaitu “Indonesia Makerteers Festival 2021” secara daring pada Kamis (16/9). 
Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan event positif ditengah situasi pandemi saat ini. Menurutnya, gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 tersebut mampu menjadi ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia pemasaran Indonesia.
Terlebih tahun 2021, Indonesia Marketeers Festival hadir dengan konsep baru dan dilaksanakan secara serentak di lima kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya dalam bentuk online event. 
Melalui event ini, diharapkan masyarakat tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi dengan memaksimalkan berbagai peluang. Selain itu, Indonesia Marketeers Festival 2021 dengan tema “Winning In The Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar”.
Di sini, MarkPlus, Inc. akan mengupas tuntas mengenai bagaimana mengoptimalkan lima jurus memenangkan persaingan pasar melalui 5 Magic Words yaitu Digital, Human, Local, Global, Balance. 
Untuk itu, dengan tema yang sangat menarik Wagub Cok Ace berharap para peserta dapat mengikuti dengan baik dan kemudian dapat mengaplikasikan ilmu tersebut kedunia pekerjaan sehingga dapat berimbas positif dalam pengembangan usaha ekonominya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV