Hukrim

Bersama Suami, Wanita Hamil 7 Bulan Bawa 2 Anak Curi Motor

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:15 WITA
Bersama Suami, Wanita Hamil 7 Bulan Bawa 2 Anak Curi Motor

beritabali/ist/Bersama suami, wanita hamil 7 bulan bawa 2 anak curi motor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Aksi pasangan suami istri berinisial U (27 tahun) dan D (25 tahun) mencuri kendaraan roda dua di Jalan Swadaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, terungkap dari rekaman Closed-Circuit Television (CCTV).
"Dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, terlihat D turun dari kendaraan yang dikendarai oleh suaminya dan langsung menghampiri kendaraan korban yang terparkir di pinggir jalan dengan kunci masih tercantol di stop-kontak," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Kamis (19/8).
Tanpa menimbulkan curiga dari orang sekitar lokasi, lanjutnya, D yang kondisinya tengah hamil tujuh bulan langsung menghidupkan kendaraan korban dan membawanya kabur. Dalam aksinya yang terekam CCTV pada pertengahan Juli lalu, Kadek Adi menyayangkan pasutri tersebut mengikutsertakan kedua anaknya yang masih berusia balita.
"Dua anaknya ikut. Mereka dibonceng oleh ayahnya dan untuk motor korban dibawa oleh D langsung ke rumahnya," ujar Kompol Kadek Adi Astawa.
Berkat terungkapnya aksi pencurian yang terekam CCTV itu identitas kedua pelaku teridentifikasi. Keberadaan keduanya terungkap di sebuah indekos wilayah Batudawe, Kota Mataram.
Halaman :

TAGS : Suami Istri Mencuri Aksi Pencurian Narkoba Pasal 363 KUHP Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV