News

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk di Manggis Karangasem

Jumat, 20 Agustus 2021 | 22:10 WITA
Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk di Manggis Karangasem

beritabali/ist/Pejalan kaki di Manggis, Karangasem tewas ditabrak truk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Truk Isuzu berwarna putih nopol DK 8359 TC yang dikemudikan oleh Wayan Agus Kusuma (24) menabrak dua motor dan pejalan kaki hingga tewas di jalur depan pasar Desa Sengkidu, Manggis, Karangasem pada Jumat pagi, (20/08/2021). 
Kapolsek Manggis, Kompol. A.Agung Gede Arka saat dikonfirmasi menerangkan bahwa sebelum kejadian truk Isusu Light warna putih DK 8359 TC yang dikemudikan oleh Wayan Agus Kusuma yang membawa satu orang penumpang atas nama Putu Goreswara bergerak dari arah Klungkung menuju Amlapura. 
Setibanya di lokasi kejadian pengemudi bermaksud untuk menyalip kendaraan truk yang tidak diketahui indentitasnya. Namun nahas, di waktu yang bersamaan dari arah kanan jalan tiba-tiba ada sepeda motor yang menyeberang jalan sehingga pengemudi truk membanting setir ke arah kanan dan kemudian menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir dan dua orang Pejalan kaki  yang berdiri di atas trotoar sebelah kanan jalan dari arah Klungkung.
"Truk menabrak dua sepeda motor yang terparkir dan dua orang pejalan kaki asal Desa Sengkidu yang berdiri di trotoar, satu orang pejalan kaki atas nama Komang Sarjana dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit, sedangkan satu pejalan kaki atas nama Ni Putu Mudiani selamat dan masih dalam perawatan," ujarnya. 
Sementara itu, pengemudi truk tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan tersebut. Sedangkan penumpangnya hanya mengalami luka robek pada dahi dan di rawat di Puskesmas Manggis 1.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tabrakan Truk Karangasem Tewas Pejalan Kaki Meninggal Dunia Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV