News

Viral Pelaku Onani di Sepeda Motor Terpergok

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:45 WITA
Viral Pelaku Onani di Sepeda Motor Terpergok

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pelaku Onani di Sepeda Motor Terpergok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral seorang pria terpergok melakukan onani di atas sepeda motor. Kejadian itu direkam oleh korban yang merupakan seorang ibu muda. Momen ini viral di media sosial salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, Sabtu (21/8/2021). Melansir InfoPBUN, kejadian ini terjadi di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.
"Jadi kejadiannya itu kemarin pagi (Kamis) sekitar jam setengah tujuhan gitu, aku jalan sendirian dari rumah ke arah sampuraga," kata korban, Arti Titah Utami, Jumat (20/8/2021)
Setelah terpergok, pelaku onani tersebut kabur dengan cara menuntun motornya. Korban pun langsung merekamnya dengan hp. Korban menceritakan, pada saat itu dirinya tengah berolahraga pagi, tiba-tiba dibuntuti oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.
"Nah ada orang naik motor, laki-laki dari arah belakangku ngelewatin aku, pas aku masuk ke jalan yang sepi dia balik, aku langsung curiga pas dia (pelaku) ngedeket aku pasang badan, akhirnya dia lewat," ujar korban. Arti melanjutkan, ternyata pelaku memberhentikan kendaraan dan seketika mengeluarkan alat kelaminnya sambil masturbasi di atas kendaraan.
"Sekitar 15 meter dia berhenti, aku nengok ke belakang penasaran dia ngapain colay di atas motor motor dia tangannya gini-gini," sambung Arti sambil memperagakan ulah pelaku.
Sontak korban pun langsung berteriak dan mengeluarkan sumpah serapah kepada pelaku. "Aku langsung gak terima, aku langsung teriak ngamuk heh kurang ajar kamu sambil tak kejar," ucap Arti.
Halaman :

TAGS : Viral Melakukan Onani Masturbasi Aksi eksibisionis Media Sosial Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV