News

Viral Wanita Selalu Kehilangan Celana Dalam Saat Dijemur

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:50 WITA
Viral Wanita Selalu Kehilangan Celana Dalam Saat Dijemur

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Selalu Kehilangan Celana Dalam Saat Dijemur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video memperlihatkan cerita wanita yang sering kehilangan celana dalam saat dijemur di kos. Video tersebut viral. Dalam video itu diceritakan penghuni kos mengaku sering kehilangan celana dalam saat dijemur.
Awalnya mereka mengira celana dalam yang dijemur hilang lantaran tertiup angin. Hingga akhirnya mereka mengetahui pelaku pencuri celana dalam yang dijemur di kos. Pelaku tersebut ternyata seorang pria yang bekerja di kos-kosan itu.
Kronologi
Diceritakan dalam video yang diunggah, wanita itu mengaku mengalami kejadian aneh setiap menjemur celana dalam di kos. Beberapa penghuni kos wanita rupanya mengalami hal serupa. Mereka mengeluh selalu kehilangan celana dalam saat dijemur.
"Tragedi di kosku. Anak kos yang cewek setiap menjemur pasti selalu kehilangan celana dalam," tulisnya dalam keterangan video itu.
Dalam video tersebut, terdapat celana dalam yang dikumpulkan di satu kotak kardus besar. Rupanya, celana dalam dicuri dan dikumpulkan dalam kardus itu. Awalnya penghuni kos mengira celana dalam hilang karena terbang terbawa angin kencang.
Halaman :

TAGS : Video Pencuri Celana Dalam Celana Dalam Mencuri Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV