News

Sekeluarga Ditemukan Tewas di Saat Mendaki

Senin, 23 Agustus 2021 | 09:55 WITA
Sekeluarga Ditemukan Tewas di Saat Mendaki

beritabali.com/ist/suara.com/Sekeluarga Ditemukan Tewas di Saat Mendaki

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Satu keluarga di Texas ditemukan tewas misterius di jalur pendakian bersama anjing peliharaan mereka. Keluarga ini terdiri dari John Gerrish (ayah), Ellen Chung (istri), putri mereka yang berusia 1 tahun, Miju juga seekor anjing.
Menyadur ABC 7 Chicago Senin (23/08), penyelidik sedang mempertimbangkan apakah ganggang beracun atau bahaya lain mungkin menjadi penyebab kematian mereka.
Hutan Nasional Sierra tempat mayat-mayat itu ditemukan pada hari Selasa telah dinyatakan sebagai situs hazmat karena adanya kekhawatiran tentang kematian dari gas beracun di tambang tua di dekatnya. Tapi status hazmat dicabut pada Rabu dan Sheriff Mariposa County Jeremy Briese mengatakan tidak percaya jika ranjau adalah penyebab kematiannya.
"Ini adalah situasi yang sangat tidak biasa dan unik," kata Kristie Mitchell, juru bicara kantor sheriff.
"Tidak ada tanda-tanda trauma, tidak ada penyebab kematian yang jelas. Tidak ada catatan bunuh diri."
Halaman :

TAGS : Texas Trauma Berita Bali Gas Beracun Kematian Tewas Mayat Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV