Hiburan

Asah Kreativitas Anak Lewat Musik Ketimbang Game Online

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:55 WITA
Asah Kreativitas Anak Lewat Musik Ketimbang Game Online

beritabali/ist/Asah Kreativitas Anak Lewat Musik Ketimbang Game Online.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Selain dukungan sekolah, kreativitas anak bangkit juga berkat dukungan utama orang tua sehingga melahirkan anak-anak berprestasi. 
Seperti dibuktikan dengan anak-anak yang tergabung dalam grup band The Deyo Band, yang membuat kagum para orangtua kagum. Walaupun di masa pandemi namun tak menghentikan mereka untuk berkreasi dan berlatih.
Personel Deyo Band diantaranya adalah Devan (9) tahun, kelas 4 di SDN 5 Baluk merupakan putra kedua dari I Ketut Guntur Ambarawan dan I Komang Candra Gautama (9) tahun kelas 4 SDN 1 Lelateng. Mereka setiap hari tetap berlatih di rumah, dengan membawakan lagu tembang balada dan musik rock klasik. 
I Ketut Guntur Ambarawan menceritakan, hal ini berawal dari keakraban orangtua dan anak. Daripada bermain game online dan kurang mengasah kreativitas, anak-anak saat meminta bermain gitar malah selaku orangtua sangat mendukung. 
"Selain menyukai musik dan memainkannya, tentu saya dukung demi kemajuan anak berkreasi dan berkarya. Asal tetap konsentrasi dalam bidang pelajaran," ungkap pria yang dipanggil Mang Tri itu.
Guntur juga menambahkan, kegiatan ini hanya menghibur diri dan keluarga di rumah dan seni tak mengenal tempat. "Hiburan itu tak perlu mewah dan dimanapun bisa kita nikmati," katanya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV