News

Pria Gantung Diri di Atas Pohon Mangga Dikenal Pendiam

Minggu, 22 Agustus 2021 | 21:50 WITA
Pria Gantung Diri di Atas Pohon Mangga Dikenal Pendiam

beritabali/ist/Pria Gantung Diri di Atas Pohon Mangga Dikenal Pendiam.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Warga yang tinggal di Jalan Hang Tuah Gang III nomor 2 Sanur Kaja, Denpasar dikejutkan penemuan pria bernama Hafis Udin (22) gantung diri di atas pohon mangga setinggi 8 meter, pada Minggu 22 Agustus 2021 pagi. 
Korban gantung diri menggunakan tali plastik warna biru. Penemuan mayat gantung diri itu terjadi sekitar pukul 07.10 WITA. Saksi Ahmad Gosali menerangkan pagi itu dia melintas di bawah pohon mangga yang terletak di sebelah timur rumah. Dia melihat sandal korban tergeletak di bawah pohon mangga namun tidak melihat orangnya. 
Saksi lantas menoleh ke atas pohon mangga setinggi 8 meter dan terkejut melihat pria asal Lumajang Jawa Timur itu gantung diri di atas pohon. Kejadian itu lantas dilaporkan saksi ke kakak kandung korban, Siti Chotijah (32). 
"Korban diketahui tidak terlihat semenjak hari Sabtu pagi dan semua teman - temannya tidak mengetahui kemana. Keluarga pergi mencari korban tapi tidak ditemukan. Sampai ditemukan pagi ini sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu 22 Agustus 2021.
Iptu Sukadi menerangkan, dari keterangan pihak keluarga korban, Hafis Udin orangnya sangat pendiam dan tidak punya masalah dengan orang lain selama tinggal disana selama 5 bulan. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV