News

Komplain Pesanan Salah, Driver Ojol Dikeroyok Karyawan Resto

Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:25 WITA
Komplain Pesanan Salah, Driver Ojol Dikeroyok Karyawan Resto

beritabali.com/ist/suara.com/Komplain Pesanan Salah, Driver Ojol Dikeroyok Karyawan Resto

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video kekerasan yang dialami oleh seorang driver ojol. Video itu viral. Seorang driver ojol babak belur karena dikeroyok oleh karyawan resto ayam geprek.
Berdasarkan unggahan akun Twitter @buayaubanan, Senin (24/8/2021), driver ojol dikeroyok karena hendak menukar pesanan. Driver ojol tersebut ingin menukar pesanan karena salah. Namun, dirinya malah mendapatkan amukan dari karyawan resto tersebut.
Dikeroyok Karyawan Resto
Dalam video yang beredar, driver ojol tersebut tampak dikeroyok sejumlah orang. Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang ada di lokasi restoran ayam geprek itu.
Dijelaskan dalam unggahan tersebut, awalnya driver ojol komplain ke pihak resto. Pasalnya, pesanan milik pelanggannya salah. Namun, pihak resto tak terima dan langsung mengeroyok driver ojol itu.
"Kejadian driver dapat order ayam geprek berkokok, ternyata yang dibuatin cumi sama udang, driver komplain ke resto, malah resto nggak terima gebukin driver," tulis akun tersebut.
Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kedaton, Bandar Lampung. Dalam video tersebut, driver ojol itu dikeroyok lebih dari empat orang. Mereka langsung menyerbu driver ojol yang komplain pesanan milik pelanggan.
Driver ojol tersebut terlihat sempat mencoba membela diri, akan tetapi dirinya kalah dengan jumlah orang yang memukulinya. Bahkan, dalam video CCTV itu terlihat ada yang memukul driver ojol menggunakan helm.
Halaman :

TAGS : Driver Ojol Video Kekerasan Mengeroyok Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya