News

Bule Australia Nyaris Tewas Saat Berselancar di Pantai Berawa

Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:45 WITA
Bule Australia Nyaris Tewas Saat Berselancar di Pantai Berawa

beritabali/ist/Bule Australia Nyaris Tewas Saat Berselancar di Pantai Berawa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Turis asal Australia, Raymond (59) nyaris tewas saat bermain selancar atau surfing di Pantai Berawa Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung, pada Selasa, 24 Agustus 2021 siang. 
Raymond yang tinggal di Canggu itu ditemukan dalam kondisi lemas di tengah laut dan langsung dilarikan ke RS Garbamed di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara Badung. 
Menurut Koordinator Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung Marshello Lolot Aryafara, Raymond ditemukan oleh saksi warga dalam posisi telungkup pada papan surfingnya di tengah laut. Padahal sebelumnya ia terlihat sedang bermain surfing sendirian di tengah deburan ombak. 
Beruntung ada pemain surfing yang melihat dan menolong korban serta membawanya ke daratan pantai. Peselancar itu kemudian melaporkannya ke petugas Balawista setempat. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV