Hukrim

Pekerja Migran Tewas Gantung Diri di Taiwan

Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:15 WITA
Pekerja Migran Tewas Gantung Diri di Taiwan

beritabali/ist/Pekerja Migran Tewas Gantung Diri di Taiwan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Jenazah Ernawati (24 tahun) Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ditemukan meninggal gantung diri di Taiwan, akhirnya tiba di rumah duka. Tepatnya Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Minggu (22/8) pukul 03.00 WITA dini hari.
Kasi Fasilitasi dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Bima, Arief Rachman membenarkan almarhumah sudah tiba di kampung halaman. Berangkat menggunakan pesawat Batik Air pada Jumat 22 Agustus malam dari Taiwan, jenazah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu 23 Agustus pagi. 
Jenazah kemudian dibawa menuju NTB dan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) sekitar Pukul 4.00 WITA.
“Dari BIZAM langsung dijemput BP2MI Mataran menuju Bima. Sekitar jam 3.00 dini hari sampai di rumah duka,” terangnya.
Kedatangan jenazah PMI yang berangkat secara legal pada akhir 2009 silam, disambut haru keluarga besar dan kerabatnya di kampung halaman. Jenazah  langsung disemayamkan  hari itu  di TPU Desa Sie Kecamatan Monta.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV