News

Kapolri Listyo Sigit: Polri Jangan Tak Anti-Kritik

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:20 WITA
Kapolri Listyo Sigit: Polri Jangan Tak Anti-Kritik

bbn/merdeka.com/Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan jajarannya untuk tidak anti-kritik. Ia juga mengapresiasi berbagai kritik dan masukan yang datang dari masyarakat atas kinerja institusi Polri.
"Jangan anti-kritik, apabila ada kritik dari masyarakat lakukan introspeksi untuk menjadi lebih baik," tutur Listyo dalam virtual conference di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Listyo menyampaikan, segala aspirasi dari masyarakat tentunya menjadi bahan evaluasi Polri agar semakin baik dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terhadap bangsa Indonesia.
Tidak ketinggalan pula anggota harus memperhatikan aturan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) selama bertugas.
"Lakukan langkah-langkah kapan rekan-rekan harus humanis, kapan rekan-rekan laksanakan langkah-langkah tegas di lapangan sebagaimana SOP yang berlaku. Itu semua ada ukuran," kata Kapolri.
Halaman :

TAGS : Anti Kritik Polri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV