News

Kejari Jembrana Soroti Penggunaan Dana Desa untuk Isoter

Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:30 WITA
Kejari Jembrana Soroti Penggunaan Dana Desa untuk Isoter

beritabali/ist/Kejari Jembrana Soroti Penggunaan Dana Desa untuk Isoter.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kejaksaan Negeri Jembrana melakukan monitoring dan evaluasi dana desa untuk fasilitas isolasi terpusat berbasis desa.
Hal ini Untuk memastikan penggunaan dana desa tidak terjadi penyimpangan dan secara administrasi tertata dengan baik sehingga tidak menimbulkan kerugian negara yang mengarah pada tindak pidana korupsi. 
“Monitoring dan evaluasi yang dilakukan bersama dinas terkait ke seluruh desa di Jembrana, hingga kemarin tidak ditemukan adanya dugaan penyimpangan. Sebaliknya, penggunaan desa untuk isolasi terpusat masih belum terealisasi, karena isolasi terpusat masih didukung oleh dinas sosial dan BPBD Jembrana,” tegas Kajari Jembrana Triono Rahyudi Selasa (24/08/2021). 
Kajari menambahkan, dari hasil pemantauan saat ini isolasi warga terkonfirmasi positif Covid-19 masih memaksimalkan isolasi terpusat yang difasilitasi satgas kabupaten, diantaranya isolasi di rumah sakit, hotel dan asrama sekolah. Sehingga menjadi kewenangan penuh pengelolaannya di BPBD Jembrana, sehingga belum menggunakan dana desa untuk isolasi terpusat.  
Sementara dari hasil pemantauan dari beberapa desa, masih belum menggunakan dana desa untuk isolasi terpusat berbasis desa. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV