News

Lakalantas di Tabanan, 2 Pengendara Tewas

Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:05 WITA
Lakalantas di Tabanan, 2 Pengendara Tewas

beritabali/ist/Lakalantas di Tabanan, 2 Pengendara Tewas.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Lakalantas adu jangkrik yang terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan pada Selasa (24/8) malam sekitar Pukul 22.05 WITA akhirnya mengakibatkan dua orang meninggal dunia. 
Mirisnya dua pengendara yang telibat lakalantas itu tidak menggunakan helm. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian lalulintas dari dua arah di TKP sedang normal. Bermula dari sepeda motor jenis Honda degan nomor polisi AG 4239 BV yang dikendarai warga bernama I Nyoman Rai Sutantara (34) warga Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg melaju dari arah barat menuju timur (arah Denpasar). 
Namun, setiba di TKP pada saat memasuki jalan lurus menanjak, Nyoman Rai hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara lain bernama I Kadek Ary Gunawan (25) asal Banjar Gunung Salak, Selemadeg Timur yang mengendarai sepeda motor Honda N MEX DK 3696 GAL. 
Karena jarak yang terlalu dekat dan kecepatan kedua sepeda motor sedemikian rupa sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Sepeda motor CB dan Nmax pun adu jangkrik di badan jalan sebelah selatan atau pada jalur menuju barat. Akibat kejadian tersebut dua sepeda motor mengalami kerusakaan pada bagian depan. 
Pengendara Nyoman Rai mengalami bengkak pada bagian mata, keluar darah dari telinga dan hidung, kepala luka robek hingga tidak sadarkan diri selanjutnya berobat ke BRSU Tabanan. Kemudian untuk pengendara bernama Kadek Ary mengalami luka robek pada alis kanan, keluar darah dari mulut dan hidung, meninggal dalam perawatan di BRSU Tabanan. Korban dinyatakan mengalami Cidera Kepala Berat (CKB). 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV