News

Gedung Parlemen Jadi Ajang Tawuran Puluhan Anggota Dewan

Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:15 WITA
Gedung Parlemen Jadi Ajang Tawuran Puluhan Anggota Dewan

beritabali.com/ist/Gedung Parlemen Jadi Ajang Tawuran Puluhan Anggota Dewan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Tawuran terjadi di parlemen Armenia pada Rabu (25/8/2021) waktu setempat, ketika sejumlah anggota parlemen melemparkan berbagai barang ke lantai gedung dewan perwakilan rakyat dan bergulat satu sama lain.
Keadaan menjadi kacau setelah seorang anggota parlemen asal partai berkuasa menggambarkan beberapa menteri pertahanan Armenia pada masa lalu sebagai "pengkhianat", demikian dilaporkan kantor berita TASS.
Dalam gambar yang ditayangkan televisi, para petugas keamanan terlihat menghambur ke dalam ruangan gedung untuk menghentikan perkelahian. Parlemen kemudian menyatakan reses.
Parlemen periode ini baru pertama kalinya bersidang pada awal Agustus usai pemilihan dilangsungkan pada musim panas. Partai pimpinan Perdana Menteri Nikol Pashinyan menang dalam pemilihan tersebut. Ketegangan politik di dalam negeri di Armenia semakin tinggi sejak perang berlangsung tahun lalu.
Selama perang tersebut, pasukan Azerbaijan mendorong pasukan etnis Armenia keluar dari sejumlah wilayah yang mereka kuasai sejak 1990-an di dan sekitar kawasan Nagorno-Karabakh.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Tawuran Gedung Parlemen Parlemen Pemilihan Perang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV