Politik

Made Muliawan Arya Terpilih Sebagai Ketua DPD Gerindra Bali

Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:45 WITA
Made Muliawan Arya Terpilih Sebagai Ketua DPD Gerindra Bali

beritabali/ist/Made Muliawan Arya Terpilih Sebagai Ketua DPD Gerindra Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah meninggalnya Ketua DPD Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta pada 1 Juli 2021 lalu, kursi kepemimpinan Gerindra Bali otomatis kosong.
Maka itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra berinisiatif menunjuk dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD Gerindra Bali terpilih Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada Rabu (25/8/2021) di Denpasar. Penyerahan dilakukan oleh Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra.
Sufmi Dasco mengatakan khusus kedatangannya kali ini ke Bali selain menyerahkan SK juga untuk menanamkan semangat kepada kader Gerindra Bali untuk kembali merebut porsi yang hilang di Bali.
"Kami ingin menanamkan semangat kepada jajaran partai Gerindra Bali, sekaligus mengharapkan instruksi dari DPP untuk merebut kembali porsi kita yang hilang di Bali," tandasnya, saat Penyerahan SK DPP Partai Gerindra tentang susunan personalia Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bali dan DPC Partai Gerindra Kota Denpasar.
Lebih lanjut, ia menekankan kepada kader bahwa rotasi kepengurusan adalah hal biasa. Ia mengajak kepada kader partai Gerindra yang loyal kepada Partai tentu tidak mempersoalkan posisi dimana ditempatkan dan siapa yang memimpin kemudian.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV