News

Viral Rombongan Iring-Iringan Jokowi Buka Jalan Untuk Ambulans

Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:35 WITA
Viral Rombongan Iring-Iringan Jokowi Buka Jalan Untuk Ambulans

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Rombongan Iring-Iringan Jokowi Buka Jalan Untuk Ambulans

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar di media sosial video mobil rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan agak lambat dan memberi jalan ambulans saat melintas di Jalan D. I Panjaitan, Kalimatan Timur, Selasa (24/8/2021).
Terkait itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono membenarkan kejadian yang beredar di media sosial itu. Ini berawal saat rombongan mendengar suara sirine ambulans dari belakang.
"Ya kan rangkai. Presiden medengar ada sirine ambulance dari belakamg, (rangkaian presiden tidak menggunakan sirene), berarti itu ada sirine khas ambilance yang harus di dahului yang tentunya sedang bertugas membawa pasien," ujar Heru saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/8/2021).
Kemudian rangkaian iring-iringan Jokowi langsung memberi jalan mobil ambulans tersebut. Hal tersebut kata Heru, agar mobil ambulans dapat melintas lebih dahulu. "Maka rangkaian presiden memberi jalan untuk di dahului (melintas) rangkaian," tutur Heru.
Beri Jalan Mobil Ambulans
Saat iring-iringan tengah melaju, sebuah mobil ambulans yang melaju dengan kecepatan sedikit lebih kencang dari rombongan tersebut dibiarkan melintas terus di samping kiri patroli pengawalan. Video tersebut terekam warga yang kemudian diunggah di akun Instagram info_samarinda.
"Ambulance sanak, ambulance ya tetap ambulance. Rombongan Paspampres memberikan jalan kepada Ambulance yang akan melintas mendahului dikawasan Jl. D.I Panjaitan," tulis kapsien video yang diunggah tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV