Hukrim

Kakek Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Imam Bonjol Denpasar

Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:05 WITA
Kakek Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Imam Bonjol Denpasar

beritabali/ist/Kakek Jadi Korban Tabrak Lari di Imam Bonjol Denpasar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kakek bernama Sutan Hadi Gunawan (70) jadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil saat melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya depan Toko Ratnadi, sebelah utara Traffic Light Simpang Jalan Pulau Galang, Pemecutan Kelod, Denpasar, pada Kamis 26 Agustus 2021. 
Korban asal Surabaya Jawa Timur itu tewas dalam kondisi cedera kepala berat. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.45 WITA.
Berawal Sutan tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2587 ABV, bergerak dari arah utara menuju selatan. Sementara mobil tak dikenal identitasnya itu melaju dari arah yang sama. 
"Mobil yang terlibat kecelakaan itu bergerak dari arah yang sama dan korban persis berada di depan," ujarnya, Jumat, 27 Agustus 2021. 
Tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut mendadak melaju dengan tinggi dan menyerempet motor sang kakek asal Surabaya, Jawa Timur itu. Akibatnya motor menjadi oleng dan terpelanting dengan keras di badan jalan. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV