Start up

Hapus 8 Aplikasi dari HP Agar Data Tidak Dirampok

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:10 WITA
Hapus 8 Aplikasi dari HP Agar Data Tidak Dirampok

bbn/ilustrasi/Hapus 8 Aplikasi dari HP Agar Data Tidak Dirampok.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Kepolisian Belgia memperingatkan bahwa virus jahat Joker kembali mengincar pengguna ponsel Android. Kali ini menyusup pada delapan aplikasi. Jika aplikasi ada HP Anda, segera hapus atau dirampok.
Virus Joker disebut mampu menguras kantong korban dengan menautkan ponsel dengan layanan berbayar secara diam-diam tanpa persetujuan korban.
"Program jahat ini telah terdeteksi pada 8 aplikasi di Play Store yang telah ditekan oleh Google," ujar Kepolisian Belgia seperti dikutip dari Times of India, Kamis (25/8/2021).
Ternyata delapan aplikasi yang disebutkan kepolisian Belgia sama dengan yang dilaporkan lembaga riset Quick Heal Security Lab yang terdeteksi pada Juni lalu.
Google telah menghapus aplikasi ini dari Play Store setelah mendapat laporan bahwa delapan aplikasi tersebut mengandung malware. Namun ancaman virus Joker masih ada bila aplikasi itu masih terpasang (install) di smartphone pengguna. Disarankan untuk menghapusnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV