Misteri

UFO Tidak Dipublikasikan Karena Umat Manusia Belum Siap

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 13:35 WITA
UFO Tidak Dipublikasikan Karena Umat Manusia Belum Siap

beritabali.com/ilustrasi: Gede Hartawan/UFO Tidak Dipublikasikan Karena Umat Manusia Belum Siap

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan kepala keamanan luar angkasa Israel mengatakan, alien atau makhluk luar angkasa dan Benda Terbang Tak Dikenal atau UFO itu ada. "Sebuah "federasi galaksi" telah menunggu manusia untuk mencapai tahap dimana kita akan memahami apa itu ruang angkasa dan pesawat ruang angkasa," kata Mantan kepala keamanan luar angkasa Israel Haim Eshed.
Haim Eshed mengatakan bahwa penduduk bumi telah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dari "federasi galaksi."
"Benda Terbang Tak Dikenal telah meminta untuk tidak mempublikasikan bahwa mereka ada di sini, umat manusia belum siap," Haim Eshed, mantan kepala direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel, mengatakan kepada surat kabar Israel Yediot Aharonot. 
Wawancara dalam bahasa Ibrani itu memperoleh daya tarik setelah beberapa bagian diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Jerusalem Post.
Seorang profesor yang dihormati dan pensiunan jenderal, Eshed mengatakan bahwa alien sama-sama ingin tahu tentang kemanusiaan dan berusaha untuk memahami "jalinan alam semesta".
Eshed mengatakan perjanjian kerja sama telah ditandatangani antar spesies, termasuk "pangkalan bawah tanah di kedalaman Mars" dimana terdapat astronot Amerika dan perwakilan alien.
"Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien. Mereka menandatangani kontrak dengan kami untuk melakukan eksperimen di sini," ujarnya.
Eshed menambahkan, Presiden Donald Trump mengetahui keberadaan makhluk luar angkasa dan telah diambang pengungkapan informasi tetapi diminta untuk tidak melakukannya untuk mencegah "histeria massal".
Halaman :

TAGS : Luar Angkasa Israel UFO Presiden Donald Trump Eksperimen Galaksi NASA Ruang Angkasa Makhluk Luar Angkasa Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV