News

Berisik Saat WFH, PSK Diusir oleh Warga Perumahan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:15 WITA
Berisik Saat WFH, PSK Diusir oleh Warga Perumahan

bbn/ilustrasi/Berisik Saat WFH, PSK Diusir oleh Warga Perumahan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Wanita Pekerja Seks Komersial atau PSK di Inggris diusir dari perumahan tempat tinggalnya karena terlalu berisik saat WFH atau bekerja dari rumah.
Menyadur New York Post Sabtu (16/10/2021), Nicola Parry, 29, membawa pulang pekerja seks profesionalnya selama pandemi dan juga mengundang kliennya untuk 'bekerja dari rumah'.
Ia dilaporkan membawa hingga 10 klien sekaligus di rumahnya di Wythenshawe, Manchester dan terlalu berisik ketika beraktivitas, menurut Pengadilan Magistrat setempat.
Pengadilan juga mencatat ada pelanggan yang antre di mobil, sepanjang blok mulai pagi sambil menunggu untuk 'bekerja' dengan Parry.
COVID-19 membuat pemilik usaha kecil dari rumah bordil yang sudah mapan di pusat kota Manchester kembali ke rumahnya di pinggiran kota selama periode pembatasan.
Menurut jaksa Robin Lynch, ibu satu anak itu juga meminta tetangganya untuk menjaga putranya yang berusia 6 tahun pada suatu pagi saat dia bekerja, lapor Daily Mail.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV