News

ABK Kapal Ikan di Benoa Tewas Saat Melaut

Senin, 30 Agustus 2021 | 21:35 WITA
ABK Kapal Ikan di Benoa Tewas Saat Melaut

beritabali/ist/ABK Kapal Ikan di Benoa Tewas Saat Melaut.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapal Motor (KM) Petintis Jaya Abadi yang mengangkut jenazah anak buah kapal (ABK) bernama Wahendra (23) tiba di dermaga barat selatan Pelabuhan Benoa, pada Senin 30 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 WITA. 
Nelayan asal Pemalang Jawa Tengah itu tewas akibat infeksi sakit gigi saat melaut di pada Koordinat -14.03 LS - 111. 33 BT. 
Setelah tiba di Pelabuhan Benoa, jenazah Wahendra langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar oleh anggota Direktorat Pol Air Polda Bali. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban Wahendra merupakan seorang nelayan yang bekerja di KM Petintis Jaya Abadi. Kapal tersebut berlayar mencari ikan di laut sejak beberapa hari lalu. 
Menurut keterangan saksi nelayan, Riswantoro (24) saat melaut korban Wahendra sempat mengeluh sakit gigi pada bagian pipi sebelah kanan. Ia menceritakan perihal sakit gigi itu pada 17 Agustus 2021 sekitar pukul 07.00 WITA. Saksi asal Pemalang Jawa Tengah ini juga menuturkan akibat sakit gigi tersebut, korban tidak mau makan. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV