News

Viral Motor Sejoli Mogok di Jalan Tanjakan

Kamis, 23 Desember 2021 | 12:25 WITA
Viral Motor Sejoli Mogok di Jalan Tanjakan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Motor Sejoli Mogok di Jalan Tanjakan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video beberapa detik yang memperlihatkan kendaraan dua orang muda-mudi yang berboncengan, mogok di sebuah jalan tanjakan.
Nampak dari video tersebut, keduanya bingung. Mereka juga menggunakan kaki kanan masing-masing untuk menahan agar motor yang mereka naiki tidak turun.
Pria yang merekam kejadian tersebut memberikan saran sembari berteriak. Kata pria tersebut, wanita yang digonceng seharusnya turun dan mendorong motor itu.
"Dorong lah dek. Itu tanjakan, turun," kata pria yang merekam video tersebut, dikutip Rabu (22/12/2021).
Namun, siapa sangka, bukannya turun untuk mendorong motor, wanita tersebut hanya berlalu begitu saja. Sampai, lelaki yang menggoncengnya hanya mendorong motor itu sendirian.
Sesampainya di atas tanjakkan, pria tersebut tampak berusaha untuk menghidupkan motor yang ia kendarai. Namun, sekali lagi, pria lain yang merekam kejadian tersebut hanya berfokus pada wanita yang digonceng.
Terlihat dari video, wanita tersebut seperti kesal akibat motor yang mogok. Lalu, dia harus menunggu motor tersebut hidup kembali dipinggir jalan.
Video itu diunggah oleh akun @penajam_terkini. Dari keterangan video yang diberikan si admin, ia nampak mempertanyakan apakah kejadian tersebut juga pernah dialami oleh warganet lainnya.
"Mogok saat tanjakan bareng doi, ada yang pernah ngalamin?," tanya admin.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV