News

Viral SPBU Diserang Massa, Ini Penyebabnya

Rabu, 01 September 2021 | 11:30 WITA
Viral SPBU Diserang Massa, Ini Penyebabnya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral SPBU Diserang Massa, Ini Penyebabnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi penyerangan dan pengeroyokan petugas SPBU Cipadung, Kota Bandung sempat menjadi sorotan warga. Pasalnya, video insiden penyerangan SPBU oleh puluhan warga itu tersebar ke jejaring media sosial dan menjadi viral.
Insiden keributan di SPBU Cipadung itu terjadi pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 12/30 WIB. Dari informasi, kejadian serupa sempat menimpa SPBU Cipadung pada beberapa hari sebelumnya, yakni Sabtu (28/8/2021).
Salah satu karyawan SPBU Cipadung, Mulyani (22) mengatakan, keributan berawal ketika salah satu pegawai SPBU Cipadung yang berinisal K (20), menegur seorang pedagang di depan SPBU Cipadung karena menimbulkan kerumunan dan merokok di depan SPBU.
Saat ditegur oleh K, pedagang tidak terima dan beradu mulut dengan K. Selain itu, sempat terjadi perselisihan antara K dan pedagang yang belum diketahui identitas itu.
Pedagang tersebut tak terima lantaran merasa sudah lama berjualan di depan SPBU Cipadung tersebut. Selanjutnya, K yang merupakan asal Tangerang ini disebut sempat mengucapkan kata tak pantas kepada pedagang akibat kesal tak mengindahkan tegurannya.
Pedagang tersebut tersulut emosinya karena K menyinggung soal SARA. Perselisihan ini akhirnya berhasil dilerai oleh aparat setempat.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV