News

Juru Parkir Menemukan Gelang Emas Seharga Rp40 Juta

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:35 WITA
Juru Parkir Menemukan Gelang Emas Seharga Rp40 Juta

beritabali.com/ist/suara.com/Juru Parkir Menemukan Gelang Emas Seharga Rp40 Juta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang juru parkir di Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi sorotan dunia maya belakangan ini karena kejujurannya usai menemukan gelang emas dan kisahnya menjadi viral di media sosial.
Sebuah video viral TikTok yang diunggah akun @nebulatt belum lama ini, terekam seorang lelaki yang akrab disapa Ismail tengah membenarkan posisi motor di sebuah parkiran toko emas. Menurut keterangan pemilik akun, Ismail menemukan gelang emas yang terjatuh di area parkiran.
Gelang tersebut memiliki kadar emas 50 gram dan jika dihargai sekitar Rp40 juta. Tak memiliki niat jahat, Ismail langsung menyerahkan gelang emas tersebut ke toko emas sehingga bisa kembali ke pemiliknya.
"Guys kenalin, ini Bang Ismail, juru parkir yang viral di Pontianak karena kembalikan emas 50 gram yang tercecer. Kalau dinominalkan harga emasnya kurang lebih 40 juta, dia kembalikan ke toko emas. Jujur banget, baik hati Bang Mail. Akhirnya pemilik emas itu balik lagi ke toko emas ini dan barang kembali," tulis pemilik akun.
Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 866.600 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 34.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang salut dan mengacungi jempol atas kejujuran tukang parkir tersebut.
Halaman :

TAGS : Jujur Tiktok Gelang Emas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV