News

Biaya Rapid Tes bagi Angkutan Logistik Masih Gratis

Kamis, 02 September 2021 | 16:40 WITA
Biaya Rapid Tes bagi Angkutan Logistik Masih Gratis

beritabali/ist/Biaya Rapid Tes bagi Angkutan Logistik Masih Gratis.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Pelaku perjalanan khususnya sopir angkutan logistik Jawa-Bali hingga saat masih bisa mendapatkan pelayanan rapid test gratis yang difasilitasi Kementrian Perhubungan. 
Hal ini tentunya untuk mendeteksi sopir logistik apakah terpapar atau tidak. Selain itu rapid tes antigen gratis ini untuk meringankan beban biaya operasional. 
Saat dikonfirmasi terkait pelayanan rapid test antigen gratis ini, menurut Kepala Satuan Pelaksana Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Cekik Made Arya mengatakan, pelaksanaan rapid antigen gratis untuk awak angkutan logistik, yakni sopir dan kernet yang dilakukan sejak awal Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku, apalagi PPKM masih terus diperpanjang. 
“Masih berlaku, kami belum tahu sampai kapan gratis untuk awak angkutan logistik. Kami menunggu perintah dari pusat,” ujarnya, Rabu (01/09/2021). 
Arya menambahkan, rapid test antigen bagi sopir logistik dan kernet masih gratis. Jika ada yang menyatakan rapid test berbayar berita itu tidak benar. 
"Saya tegaskan rapid tes antigen masih gratis khusus untuk sopir dan kernet logistik yang hendak ke Jawa hingga batas waktu yang belum ditentukan," tegas Arya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV