News

Viral Kakek Penjual Bubur Dipalak Preman

Jumat, 03 September 2021 | 21:10 WITA
Viral Kakek Penjual Bubur Dipalak Preman

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kakek Penjual Bubur Dipalak Preman

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video menampilkan seorang pria berpenampilan seperti preman mendadak memalak kakek penjual bubur viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, Jumat (3/9/2021).
Dalam video tersebut, pria memakai jaket dan bertato itu tampak menghampiri seorang penjual bubur. Pria tersebut terlihat meminta semangkuk bubur kepada kakek yang sedang mangkal di pinggir jalan.
Aksi tersebut direkam oleh seseorang yang berada di lokasi tersebut. "Tega banget! Ada preman mau malakin si kakek," tulis keterangan dalam video itu.
Ending Penuh Haru
Berdasarkan video itu, pria tersebut langsung memakan bubur yang diberikan oleh si kakek. Mereka berdua tampak duduk di pinggiran jalan. Sementara itu, pria berpenampilan preman itu menikmati buburnya.
"Si kakek pasrah buburnya diminta," lanjut video itu. Tiba-tiba, pria tersebut mengeluarkan sejumlah uang dari kantong celananya.
Dia menghitung uang tersebut. Sementara, si kakek tampak terdiam dan tetap menggunakan maskernya. Tak disangka, kakek tersebut justru diberi sejumlah uang oleh pria berpenampilan preman itu.
"Ternyata dikasih uang banyak banget dong," imbuhnya. Pria tersebut langsung pergi dan meninggalkan kakek tersebut. Si kakek kebingungan menerima uang sebanyak itu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV